Monthly Seminar Series: Pengenalan Investasi di Pasar Modal

(FEB Unila)–Investasi menjadi salah satu hal yang menarik untuk modal jaminan masa depan. Mengelola investasi di Pasar Modal perlu di dukung pengalaman dan membutuhkan keahlian khusus,  tetapi juga tidak sulit untuk dilakukan.

Hasan Zen Mahmud, seorang pakar pasar modal menjelaskan kiat-kiat dan trik sukses investasi di pasar modal. Pria kelahiran Lahat, Sumatera Selatan ini menjadi narasumber dalam kegiatan Monthly Seminar Series bulan Nopember 2017 di Program Magister Manajemen FEB Unila.

Dalam kegiatan yang dihelat di ruang Smart Room Gedung G FEB Unila pada Jumat (10/11) lalu, Hasan mencontohkan bagaimana dirinya saat ini memiliki lumbung investasi hasil panen di pasar modal. Semuanya dia persiapkan sebagai investasi masa depan.

Hasan, yang juga pernah menjabat Direktur PT Bursa Efek Indonesia selama dua periode ini mengajak kepada mahasiswa MM FEB angkatan 2016 dan 2017 yang hadir saat itu, untuk bersiap dan berani berinvestasi di pasar modal. Karena pengalaman berinvestasi tersebut juga bermanfaat dalam mengelola perilaku dan  perjalanan hidup kita. (dedi)