“Peer Review Visit-Kaizen Report” di MM FEB

(FEB Unila) Penyelenggaraan Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (MM FEB) Universitas Lampung terus ditingkatkan. Komitmen tersebut mendukung pencapaian FEB Unila yang telah mendapat pengakuan internasional, salah satunya akreditasi ABEST21 pada 2016 lalu.

Kamis kemarin, (26/10), FEB Unila melaksanakan Peer Review Visit ABEST21 yang berlangsung di Gedung G Pascasarjana FEB Unila. Presiden ABEST21, Prof. Fumino Itoh, datang langsung memimpin pelaksanaan peer review. Dia didampingi oleh Prof. Lizar Alfansi, Ph.D, dan Yudi Azis, Ph.D. sebagai anggota tim reviewer.

Peer Review Visit-Kaizen Report akan menilai sejauh mana usaha yang dilakukan MM-FEB Unila untuk meningkatan kualitas melalui pengembangan dan penyempurnaan yang berkesinambungan. Kaizen sendiri berasal dari bahasa Jepang yang bermakna perbaikan berkesinambungan.

Tim Reviewer mengadakan wawancara langsung dan penilaian dokumen pada kegiatan tersebut. Ada dua sesi pertemuan yang dilaksanakan di ruang VIP MM FEB tersbut, sesi pertama dengan para pimpinan FEB Unila yang terdiri dari Dekan, Para Wakil Dekan, Ketua Jurusan, dan sesi kedua dengan mahasiswa Program MM FEB Unila. (dedi)