Visi dan Misi

“Menjadi Program Studi Magister Manajemen Sepuluh Terbaik di Indonesia Tahun 2025″

Penjelasan Visi:
Visi Program Studi MM FEB Tahun 2025 mengarah pada pencapaian Visi dan Misi Universitas Lampung, Visi dan Misi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta Visi dan Misi Jurusan Manajemen FEB Unila:

1. Meningkatkan pemerataan dan perluasan akses bagi semua warganegara melalui program-program pendidikan    magister;

2.  Meningkatkan mutu, relevansi dan daya saing pendidikan tinggi, dalam rangka menjawab kebutuhan pasar kerja dan pengembangan ipteks, untuk memberikan sumbangan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan daya saing bangsa;
3. Meningkatkan kinerja perguruan tinggi melalui peningkatan produktivitas, efisiensi, dan akuntabilitas dalam pengelolaan layanan pendidikan secara otonom.

Indikator utama dari pencapaian visi adalah diakuinya Program Studi MM FEB Unila oleh beberapa lembaga akreditasi nasional maupun internasional. Saat ini Program Studi MM FEB Unila mendapatkan akreditasi A dari BAN-PT dan mendapatkan Sertifikasi ISO 9001-2008 dari UKAS. Program Studi MM FEB Unila telah menjadi anggota dan sedang mempersiapkan proses akreditai internasional dari ABEST21 (The Alliance On Business Education And Scholarship For Tomorrow).

Misi Program Studi MM FEB Unila adalah :
1. Menyelenggarakan pendidikan manajemen terapan. yang menjalankan proses akademik bidang ilmu manajemen yang responsif terhadap perubahan Iptek, lingkungan bisnis, politik, sosial kemasyarakatan.
2. Melaksanakan riset-riset manajemen terapan dibidang manajemen bisnis dan pemerintah.
3. Melakukan pengabdian masyarakat dibidang manajemen bisnis dan pemerintahan yang bermanfaat bagi masyarakat.
4. Menjalin kerjasama dengan pemangku kepentingan baik nasional maupun internasional.

         

Leave a Reply